Rabu, 30 Oktober 2013

31 Oktober 2013

Malam ini aku lagi kangen sama seorang cowok, dia adalah orang yang spesial buat aku. Cowok kelahiran 11 Juli 1995 ini istimewa banget dalam hidup aku. Dia membuat hidup aku jauh lebih menyenangkan, banyak warna dan banyak cerita. Karena dia aku bisa melupakan sakitku yang begitu mendalam akibat kehilangan seseorang yg begitu deket sama aku. Dulu kita deket, tapi sayang sekarang kita jauh.
Aku tetap bersyukur malam ini aku masih bisa berhubugan sama dia walaupun hanya via sms. Yang terpenting aku tau kabarnya, kalo dia baik-baik saja di sana.
Aku berharap suatu saat nanti aku dan dia bisa bertemu lagi dan bisa menghabiskan waktu bersama. Karena aku sayang dia. Dan aku yakin dia juga sayang aku. Seperti yang pernah dia katakan dulu. Aku lah cintanya. Dan hanya dia lah pangeran impianku.
I miss her smile.
Maaf, jika terlihat berlebihan, tapi itulah yang sedang aku rasakan sekarang.
Yang perlu kamu tau, aku bertahan sampai sekarang ini dengan perasaan ini hanya karena aku sayang kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar